Download Aplikasi Facebook Terbaru For Blackberry

Download Facebook Blackberry - Aplikasi facebook adalah salah satu jejaring sosial yang dahulu hanya bisa di gunakan dengan prangkat Desktop atau yang lebih di kenal sekarang dengan sebutan PC/laptop, tetapi dengan kemajuan teknologi smartphone membuat para pengunanya semakin banyak. Develover Facebook mempunyai inisiatif dengan meciptakan FB Versi Terbaru/fb seluler yang sekarang tidak hanya bisa digunakan di perankat dekstop saja tetapi juga bisa di gunakan di semua ponsel pintar seperti Blackberry, Android dan juga iPhone/iOS.

download facebook blackberry

Sehinga hal ini membuat para penguna aplikasi facebook lebih mudah untuk membuka aplikasi fb, karena yang sudah kita ketahui bahwasanya apabila kita membuka Facebook Terbaru ini dengan mengunakan hanphone kita dapat membuka Facebook Seluler ini dimana dan kapan saja asal smartphone / ponsel pintar anda terhubung ke jaringan internet, jadi tidak heran apabila Aplikasi FB sehinga saat ini masi menjadi, Aplikasi Terbaru yang populer.

Sebelum saya memberikan link download facebook for blackberry, harus anda ketahui juga, bahwa developer facebook, tidak banyak merubah pada tampilan fb seluler, sebab para konsumen/pemakai aplikasi facebook untuk blackberry versi sebelumnya sudah merasa nyaman mengunakan tampilan pada aplikasi facebook, sehingamembuat pengembang aplikasi fb tidak merubah pada segi tampilanya.

Fitur Tampilan Facebook Blackebrry

fitur tampilan facebook for blackberry


Langsung saja apabila anda penguna handphone blackberry, barangkali anda tertarik untuk mengunakan atau ingin download aplikasi facebook  for blackberry ini, anda dapat langsung men_unduhnya di layanan yang sudah di sediakan oleh pihak blackberry messengern. yaitu app word, atau anda bisa juga langsung klik link yang sudah saya siapkan berikut ini.

Catatan :
Saran dari kami apabila anda masi berusia 13 tahun ke bawah di harapkan tidak men_download aplikasi facebook versi terbaru ini karena hal ini sudah memang ketentuan para pengembang Aplikasi Facebook.

Download Aplikasi Facebook For Blackberry


download facebook versi terbaru
Informasi File

Nama File  : Aplikasi Facebook 

Diperbarui : 25 Desember 2016

Versi          : Terbaru




Link Download Apliasi 

Download Facebook Blackberry
--> unduh di sini


Bila anda ingin mengistall aplikasi facebook versi terbaru for android & iPhone iOS dan  apabila anda juga tertarik untuk mengunakan BBM For Android Versi Baru  anda dapat membuka situs berwarna biru di bawah ini.




Mungkin pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tambahan pada artikel download aplikasi facebook untuk blackberry dengan pembahsan cara daftar atau buat akun baru di fb versi terbaru ini dan langsung saja anda dapat melihat di berikut ini.

Cara mendaftar aplikasi Facebook terbaru


  • Install aplikasi facebook.

Pertama-tama apabila anda ingin membuat akun baru atau daftar facebook, ponsel anda harus sudah tepasang aplikasi fb.

  • Buka aplikasi facebook .

Selanjutnya apabila handphone blacberry anda sudah tertempel aplikasi FB anda tingal buka aplikasi tesebut.

  • Klik tulisan Sing Up to Facebook


Pada tahap ketiga ini setelah anda membuka aplikasi facebook yang sudah terinstall pada ponsel pintar blackberry anda . lalu anda klik tulsan sing up to facebook

  • Masukan formulir lengkap anda.

Selanjutnya tahap pendaftaran ini bila anda mengunakan alamat email anda harus memasukan formulir lengkap sepeti contoh di bawah ini :

Nama Depan              : jadi

Nama belakang          : jadu

Alamat email             : jadijadu@gmail.com

Kata Sandi                 :123456

Konfirmasi Kata sandi : 123456

Jenis Kelamin            : laki-laki

Tangal lahir                : 02 januari 2017

  • klik tulisan daftar.

Setelah anda sudah melekapi formulir di atas anda dapat langsung klik tulisan daftar / sing up

  • Tungu kode verifikasi.

Anda di minta untuk menungu kode verifikasi email yang anda gunakan tersebut untuk mendaftar facebook versi terbaru ini.

  • Masukan nomer verifikasi.

Ketika anda sudah menerima nomer verifikasi dari google anda dapat langsung masukan nomer tersebut pada pilihan.

  • Pendaftaran selesai.

Terahir apabila anda sudah melewati semua tahapan diatas dengan benar aplikasi facebook untuk blackberry anda sudah dapat digunakan. atau apabila anda sudah mengikuti semua bimbingan di atas sudah benartapi tetap saja eror anda dapat mengunjungilink ini www.facebook.com

Mungkin usai sudah artikel tentang download aplikasi facebook for blackberry dan sedikit tambahan tutorial cara buat akun baru di aplikasi fb terbaru. Semoga anda terbantu dengan arikel yang saya buat ini. Mungkin itu saja dari saya selamat men_download Facebook Blackberry dan rasakan keasikannya.

0 Response to "Download Aplikasi Facebook Terbaru For Blackberry "

Posting Komentar