CARA MEMBUAT AKUN FACEBOOK - DAFTAR FB TERBARU

Cara Daftar Facebook Versi Terbaru-  Seperti judul di samping yang mana pada kesempatan kali ini saya akan menhelaskan tentang Cara Membuat Facebook sebeb saya melihat pada aplikasi keyword planner masih banyak pengguna smartphone Android, BlackBerry atupun iPhone/iOS yang bekum mengetahui cara Mendaftar FB, dari itu saya kan menjelaskan buat anda, tetapi sebelum saya memuluai pembahasan carabuat akun fb terlebih dahulu saya akan menjelasak buat anda tentang Aplikasi FB dan langsung saja anda dapat melihat pembahasan tentang FB Seluler berikut ini :

Cara daftar FB


Aplikasi Facebook merupakan aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan dan di download di smartphone dan perangkat PC / Laptop karena dimana aplikasi Facebook memiliki fiture dan tampilan yang menarik dan mudah digunakan tidak salah lagi apabila aplikasi Facebook ini banyak digunakan oleh kaum remaja ataupun dewasa

Harus anda ketahui bahwasannya apabila anda ingin menggunakan aplikasi Facebook ini diharuskan anda mendaftar terlebih dahulu dan apabila anda tidak mengetahui cara mendaftar Facebook saya akan memberikan penjelasan tentang cara daftar atau buat akun Facebook versi terbaru.

Dan harus anda ketahui juga bahwa aplikasi Facebook sudah memiliki Facebook versi lite, dimana aplikasi Facebook lite ini cara mendaftar atau buat akun memiliki kesamaan dengan aplikasi Facebook versi seluler dan apabia anda ingin mengunakan aplilikasi facebook lite anda bisa download di bawah ini :


aplikasi facebook lite

Dan sebelum anda membaca tentang Cara Membuat Facebook anda dapat download terlebih dahulu aplikasi Facebook, karena hal apabila anda ingin Daftar FB anda smartphone anda harus terpasang/istall aplikasi FB sebab hal ini adalah ketentuan para depelover atau pengembang Facebook.
Download Facebook For Blackberry
Download Facebook For iPhone/iOS
langsung saja saya akan menjelaskan buat anda cara mendaftar aplikasi facebook versi terbaru, sebelum anda mendaftar facebook anda harus mempunyai aplikasi facebook versi terbaru dan jika anda belum mempunyai aplikasi facebook anda bisa download di link yang saya berikan dibawah ini.


CARA MENDAFTAR APLIKASI FACEBOOK VERSI TERBARU

setelah anda mendownload aplikasi facebook versi terbaru langkah yang harus anda lakukan adalah:

 

1. Awal yang harus anda lakukan bila ingin mendaftar FB atau buat akun facebook adalah harus memiliki akun gmail atau email yahoo yang mana bila anda belum memiliki akun gmail atau yahoo mail dapat membuatnya di link bawah ini :

Cara Membuat Emai Yahoo
Daftar Gmal Baru 


2. Selanjunya apabila anda sudah memiliki akun gmail atau email yahoo yang harus anda lakukan bila ingin daftar facebook baru adalah Membuka Aplikasi Facebook yang sudah unduh pada link saya berikan di atas.

3. Tahapan selanjutnya bilaanda sudah membuka Aplikasi FB tersebut, jika anda ingin mendaftar atau buat akun facebook baru anda pilih dan klik saja tombol yang bertulisan daftar akun facebook baru atau Sing up for Facebook

Daftar Facebook

4. setelah anda memilih dan mengklik tombol buat akun facebook baru seperti gambar di atas, anda tingal mengisi Nama Lengkap Anda, untuk di gunakan pada akun facebook seluler anda.

Cara membuat Facebook

5. Selanjutnya bila anda sudah memasukan Nama lengkap anda seperti himbawan yang sudah saya suruh di atas anda tingal memasukan alamat email yahoo atau gmail yang anda miliki seperti gambar di bawah ini 

Buat akun FB


5. setelah anda sudah mengisi alamat email yahoo atau google seprti contoh di atas, anda di minta untuk mengisi  formulir, sesuai pertanyaan seperti: tanggal lahir, bulan serta tahun lahir anda

mASUK fACEBOOK

6. Setelah anda menulis tangal, hari serta tahun lahir anda seperti contoh yang sudah saya berikan di atas,  anda akan di temukan pertanyaan jenis kelamin yang mana anda dapat memilih, lalu menekan tombol selanjunya.

mASUK fACEBOOK

7. pada tahapan nomer tujuh kali ini anda di minta untuk memilih kata sandi, yang mana anda pada tahapan kali ini anda di minta untuk memilih kata sandi yang benar-benar anda ingat. minimat eman hurup dan angka. setelah memilih takan tombol Daftar

SELAMAT DATANG DI FACEBOOK

selesai sudah pembahasan mengenai cara daftar akun facebook versi terbaru, semoga dapat bermamfaat buat anda yang membaca dan mempelajarinya dan terimakasi anda telah berkunjug ke artkel saya dan apabila anda ingin download aplikasi lainya atau ingi mengetahui cara daftar akn anda dapat membuka websit kami di sini : http://downloadaplikasi-daftarakun.blogspot.co.id/

0 Response to "CARA MEMBUAT AKUN FACEBOOK - DAFTAR FB TERBARU"

Posting Komentar