Download Aplikasi Facebook FB Lite Versi Terbaru

Download Facebook Lite - Di pertemuan kali ini saya akan menjelaskan tentang aplikasi facebook lite yang saat ini bisa di bilang aplikasi yang banyak di gunakan dan di download karena yang sudah kita ketahui bahwa aplikasi facebook lite ini memiliki kapasitas yang sangat kecil dan juga bisa di gunakan di semua jaringan internet jelek maupun bagus.

Aplikasi Facebooklite

Karena aplikasi facebook lite ini sengaja di ciptakan buat para penguna smartphone android yang memiliki kapasitas memory dan sinyal di bawah rata-rata sehingan tidak heran apabila aplikasi facebook lite langsung terkenal dan mendunia di jaman sekarang.

Langsung saja bila para penguna android bila ingin mengunakan atau download aplikasi facebook lite ini anda bisa download di link di bawah ini :

Informasi File Facebook Lite
Nama File : com.facebook.lite_v21.1.0.17.137-44408336_Android-2.3.apk 
Versi : 21.1.0.17.137 (44.408.336) 
Upload :  at 12:06 GMT + 00 
Ukuran file: 1.09MB (1.138.298 bytes) 
Minimum versi Android: Android 2.3 + (Gingerbread, API 9) 
Download Aplikasi Facebook Lite 
-->Unduh

Mampir juga

Download Facebook Seluler Terbaru 


Download BBM Versi Baru

Download Whatsapp Versi Baru


Kelebihan Aplikasi Facebook Lite

Dimana sebelum anda mendownload aplikasi facebook lite di link yang saya sudah siapkan di atas setidaknya anda menyepatkan dulu membaca tentang kelebihan aplikasi fecebook lite ini supaya anda mengetahui apa saja kelebihan dalam aplikasi facebook lite ini ok langsung saja anda bisa baca di bawah ini.

Kelebihan Aplikasi Facebook Lite 

1. Aplikasi Facebook lite ini memiliki kapasitas memory yang sangat kecil jadi ini sebagai keuntungan buat anda para penguna smartphone android yang memiliki kapasitas memory ram yang kecil jadi tidak perlu kawatir lagi akan ram smartphone bila ingin download aplikasi facebook lite ini.

2. Dimana  Aplikasi facebook lite apk juga bisa di gunakan di semua jaringan iternet lemah maupun bagus jadi ini jugasebuah keuntungan buat para penguna smartphone android yang yang memiliki jaringan yang rendah atau ada diam di dataran rendah akan tetap bisa mengunakan aplikasi facebook lite ini.

3. Cara pemasanagan nya sangat cepat di bandingan dengan aplikasi lainya di karenakan memiliki kapasitas yang sangat ringan.

4. Aplikasi Facebook lite baru ini bisa di gunakan di semua ponsel android.

5. Sama seperti aplikasi facebook seluler dimana aplikasi facebook lite ini juga bisa Mengikuti berita teman di facebook lebih cepat di bandingkan facebook versi sebelumnya.

6. Aplikasi facebook lite ini juga bisa mengirim pesan kepada teman dan membuat percakapan grub seperti aplikasi facebook seluler.

7. Yang terahir dimana aplikasi facebook lite ini juga bisa memberitahukan (notifikasi) saat teman menyukai dan mengomentari kiriman anda seperti aplikasi facebook seluler.

Cara Mendaftar Aplikasi Facebook 

Dimana meski kelihatanya mendaftar facebook atau buat akun facebook ini sangat mudah tetepi harus anda ketahui juga bahwa masi banyak yang belum mengetahui cara daftar facebook ini karena itu saya akan dikesempatan kali ini saya akan meberitahukan cara mendaftar facebook yang paling mudah ok langsung saja kita mulai.

1. Anda harus punya aplikasi facebook

Pertama anda setidak nya bila ingin mendaftar aplikasi facebook lite ini anda harus memiliki aplikasi facebook lite dan apabila anda belum mempunyai anda bisa download di link yang sudah saya berikan di atas.

2. Mendaftar mengunakan email atau nomer telephone

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sanya hampir semua aplikasi perpesanan atau media sosial cara daftar atau buat akun baru sudah bisa mengunakan nomer hp dan email.

5. Memilih nama

Kebanyakan penguna aplikasi facebook di seluruh dunia hal ini yang paling banyak di gemari karena anda tidak di wajibkan untuk menulis nama asli anda dan ada bisa menulis nama terserah tetepi tidak boleh memilih menulis nama mengunakan simbol seperti ( ,.< ":?/+=_ _)

4. mengatur tangal lahir, jenis kelamin dan juga pekerjaan.

Hal yang  ini memang hal yang wajib harus anda isi karena bila anda tidak mengisi salah satu yang saya sebutkan di atas anda otomatis tidak akan bisa mendaftar facebook.

5. Memasukan no verifikasi dari facebook

Apa itu nomer verifikasi bila anda penguna baru anda akan di bingunkan tentang hal nomer verifikasi karena nomerverifikasi akan langsung terkirim ke nomer yang anda gunakan untuk mendaftar facebook dan apabila anda mendaftar mengunakan email anda tidak akan di mintai nomer verifikasi.

6. mencari teman pertama di aplikasi facebook.

Bila anda sudah melewatkan rintangan di atas anda di minta untuk memilih teman yang mengunakan aplikasi facebook dan yang anda kenal tetapi tidak apa-apa juga bila anda memilih teman yang tidak anda kenal karena yang facebook tidak akan tahu bila nama teman anda yang mengunakan aplikasi facebook.

Tampilan aplikasi facebook lite 

Meski facebook lite aplikasi yang di modifikasi lebih ringan dan irit dari aplikasi facebook seluler tidak tidak heran apabila aplikasi facebook lite ini  memiliki kesamman tentang tampilan  profil, branda, dan pemberitahuan dengan aplikasi facebook seluler supaya lebih jelasnya anda bisa lihat gamar di bawah ini :

Tampilan aplikasi facebook terbaru.

download facebook lite

Tampilan aplikasi facebook lite

facebook lite

Hampir menyerupai bukan, tetapi sedikit, berbeda dengan tampilan aplikasi facebook lite dengan aplikasi facebook versi terbaru.

Mungkin itu saja dari saya tutoral singkat tentang  Aplikasi Facebook Lite dan cara daftar facebook semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mengirit data seluler dan juga ram smartphone android anda dengan aplikasi facebook lite, diingatkan kembali apabila aplikasi facebook lite ini hanya bisa di gunakan di smartphone berbasi android saja dan bagi anda yang memiliki smartphone berbeda anda bisa download facebook versi terbaru di link tersebut.

Sumber : www.downloadaplikasiapk.com

Sebagai saran dari saya apabila anda ingin mengunduh aplikasi lainya anda bisa mengunjugi blog kami di sini download aplikasi apk karena hampir semua aplikasi dari yang terbaru sampai yang terpopuler sudah saya jelaskan di sana.

0 Response to "Download Aplikasi Facebook FB Lite Versi Terbaru"

Posting Komentar