Cara Daftar Facebook | Buat Akun FB baru Menggunakan Semua HP

Cara Daftar Facebook Seperti judul di awal prakgrap saya akan menjelaskan cara membuat facebook, tetapi sebelum saya membahasan tentang cara daftar Facebook, saya akan menjelaskan tentang aplikasi FB terlebih dahulu dan langsung saja kita mulai. Kita sudah sering dengar nama Facebook bahkan sudah tidak asing lagi kedengaranya ditelinga kita, Facebook merupakan salah satu jaringan media sosial yang terpopuler dan terbanyak digunakan oleh manusia, dengan Facebook kita bisa berkenalan, menjalin suatu hubungan, berdiskusi, sering ide, dan lain sebagainya.

Baca Juga :

Agar anda bisa menggunakan facebook, anda akan diminta untuk mendaftar facebook terlebih dahulu, ada dua opsi untuk daftar Facebook adakalanya menggunakan email dan adakalnya juga menggunakan homor HP.


Aplikasi Facebook bisa dibuka melalui handphone dan PC/laptop, namun pada artikel ini saya hanya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar facebook menggunakan HP Android yang ada di tangan anda, persyaratan yang harus dipenuhi cukup aplikasi facebook for android saja, apabila di HP anda belum terpasang aplikasi facebook, maka anda bisa men-Download terlebih dahulu di playstore.

Apabila anda belum memiliki aplikasi facebook seluler atau anda ingin download faceboo terbaru anda dapat membuka link di bawah ini :


Langsung saja saya akan menjelaskan tutorial daftar facebook baru menggunakan Hp Android, hal yang harus anda perhatikan pertama kali adalah apakah HP android anda sudah terhubung ke jaringan internet baik itu melalui paketan data ataupun wifi jika belum silahkan di hubungkan terlebih dahulu, jika sudah terhubung silahkan ikutin cara yang saya jelaskan di bawah ini.

Cara Daftar Facebook Menggunakan HP Android

1. Buka aplikasi facebook yang sudah anda Download di awal tadi, dan akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini


2. Pilih dan klik tulisan buat akun  baru seperti gambar diatas, dan akan muncul tampilan baru--> pada tampilan baru tersebut pilih dan klik selanjutnya

3. Setelah itu akan muncul  tampilan yang mengharuskan anda untuk memasukkan nomor HP anda, kemudian klik selanjutnya seperti gambar dibawah ini.

4. Setelah mengklik selanjutnya silahkan isi form nama depan dan nama belakang anda seperti gambar dibawah ini dan klik selanjutnya


5. Kemudian cocokkan tanggal, bulan, tahun lahir anda sesuai identitas anda seperti gambar dibawah ini.

6. Selanjutnya isi jenis kelamin anda seperti tampilan di atas

7. Setelah itu buatlah kata sandi sesuai keinginan anda minimal 6 karakter seperti gambar diatas

8. Setelah itu klik Daftar dan akan muncul tampilan untuk memilih Foto profil seperti gambar dibawah,  disana anda bisa memilih foto apa saja yang cocok untuk foto profil anda, dari sini anda sudah terdaftar ke facebook melalui HP android dan dari sini juga anda sudah bisa memulai mencari teman, update status, liat informasi, dan lain sebagainya, silahkan kdembangkan dengan sendirinya.


Usai sudah penjelasan tentang Cara Daftar Facebook - Buat Akun FB Baru Mengunakan nomer HP yag dapat saya tuliskan di atas, dan Mungkin hanya ini yang dapat saya jelaskan melalui artikel yang saya buat, mengenai tentang Daftar Facebook Baru atau Buat Akun FB,  semoga bermamfaaat dan bisa di aplikasikan. 

0 Response to "Cara Daftar Facebook | Buat Akun FB baru Menggunakan Semua HP"

Posting Komentar